October 15, 2011

Mascara Review

Hi there,..
Kali ini aku pengen ngajak sista2 smua buat berbagi pengalaman all about Mascara ^_^
Kenapa mascara? koq ga yang lainnya? ntarrr ....yg lain nya nyusul ea,.. aku milih Mascara sebagai awal review make up product ini, karena mau ngasih appreciate to all my fellow make up lover, blogger, visitor, yg ternyata paling banyak mengunjungi topik about Mascara di blog aku ini :)

Well, belum semua brand atau bentuk mascara aku coba sie,...
Tapi so far ada beberapa yang kutemuin di make up case aku...

Langsung ajah yuuk ke TKP....
1.LANCOME MASCARA (silakan diliat penampakannya)
Lancome Mascara kebetulan ada dua macam yang aku suka. LASH EXTREME  & WATERPROOF
aku pilih yang warna nya hitam.
kesan dari yg satunya ini, liquid nya basah, dan bagi aku pribadi, pengalamanku memakai yg sejenis ini, membuat aku nggak begitu puas ea,...
sepertinya ada yang kurang and resultnya ga benar2 perfect seperti yg aku inginkan gitu :(
nggak tau juga kenapa. trus selalu deh salah dikiiit ajah pasti meleber ke mana2.


Bentuk sikatnya agak gendut dan tebal gitu. Seperti sikat mascara yg biasanya ea (standar)
Bisa dicoba koq jika mau agar bulu mata terkesan panjang, bisa make yg Lash Extreme itu. tapi jika lebih banyak menghabiskan aktivitas di luar dan butuh mascara yg bisa bertahan lebih lama dari biasanya, bisa memilih yang Waterproof. TAPI,.. make yg satu ini kudu extra ati2 and sabar, ea karna agak basah itu tadi jenk,...
Harganya berkisar $15 - $ 20
(in IDR hitung sendiri ea, alna nilai dolar dlm rupiah berubah mulu,.. :P)

2. LOREAL TELESCOPIC MASCARA
Loreal mungkin paling banyak punya koleksi mascara kelas kakap ea,.. dari yang normal, double extension, extra volume double side, anddd sooo on,. (tarik napas panjang krn bingung pengen punya smuanya :P)
hm,.. kebetulan sekarang cuma punya yg ini (Telescopic) dan warna nya aku pilih hitam dan coklat.
biasanya aku suka apply yg coklat untuk day time dan yang hitam untuk malam hari.

Yang satu ini termasuk yg paling sering aku pakai, karena selain bahannya nyaman bagi mataku (ga berbau aneh2) juga karena sangat mudah saat apply nya. bentuk sikatnya yang agak unik itu membuat aku jadi menghemat waktu untuk meng apply dan mendapatkan result yang sangat oke deh ^_^.
sikat mascara ini sangat membantu untuk memisahkan bulu mata yg menggumpal dan menyatu.
liquid nya tidak terlalu basah sehingga meminimalis mascara merembes ke bagian2 mata yang tidak semestinya kena.
Harga nya berkisar : $6 - 12$ (in IDR hitung sendiri ea, alna nilai dolar dlm rupiah berubah mulu)


3.ORIFLAME WONDER LASH MASCARA
Beruntung jadi member nya Oriflame ahh,..
jadi tau deh ama yang satu ini :)
Si Wonderlash ini ga pernah lepas dari makeup case aku. kesan liquidnya agak kering, tp ternyata tidak. texturenya memang diciptakan tidak basah/banjir sehingga saat meng apply nya sangat gampang, dan hasilnya benar2 rapih :)
Harga menurut katalog Oriflame (bisa berubah2 sewaktu2) namun yang jelas sangat terjangkau ketimbang mascara2 tsb di atas. lagian nilai plusnya lebih banyak, mudah di dapat di sekitar kita, apa lagi klo anda adalah seorang Oriflame consultan,.. waaahhh beruntung bangettt karena selain harganya bisa lebih murah dari harga katalog, juga bisa dapetin koleksi make up lainnya dengan harga terjangkau, aman untuk kulit dan wajah, serta bisa tetap gaya kan,..


Bulu sikatnya sangat inovatif. bisa diliat sendiri penampakannya kan, Bagian ujung atas terlihat agak jarang (lebih mirip loreal Telescopic) dan bagian pangkalnya didesign lebih halus dan rapat. mau tau kenapa? ea karena dengan bentuk seperti ini, anda akan mendapatkan hasil yang menakjubkan. bulu mata benar2 tidak menggumpal, terpisah satu dengan lainnya, jadi terkesan lebih tebal dan panjang. dan yg lebih heboh lagi nie, flake-proof complex nya bisa membuat tahan lama n tidak mudah terkelupas...
gampang saat membersihkannya juga.


So,.. keputusan ada ditangan kita semua,...terserah mau milih yang mana,...
tapi pesanku adalah,.. mau cantik, tidak selalu mesti mahal.
Be Smart To Be Beauty !!!
Terkadang, harga yang mahal tidak selalu lebih baik koq.
itu memang pengalaman aku ea,...
Dari ketiga ini aku lebih memilih Loreal Telescopic Mascara atau Oriflame Wonder Lash untuk hari2 ku.


Penampakan nya bareng2

Hasil Memakai Mascara Oriflame Wonder Lash On my Eye
was taken by my self  ^_^

SELAMAT MEMILIH SISTA2 CANTIK ^_^

No comments: