February 29, 2012

Sarapan Instant Yank Penuh Nutrisi

Lama nggak menulis di blog aku,.... hm,.. jadi kangen,.. :)
Ok tapi ga usah kuatir, karena kali ini aku bakal berbagi sedikit pengalaman yang aku lakuin di saat2 genting di pagi hari ,..
kebetulan saat ini aku masih kerja di salah satu Resort di Maldives. So yang namanya Breakfast, Lunch, atau Dinner bagi karyawan, itu sudah diatur timing nya oleh Management, sehingga setiap hari akan selalu tepat waktu. Dan shift kerjaku kadang harus dimulai pagi jam 8.30am, atau siang dimulai jam 01.00pm.
Jika mesti gawe pagi, berarti aman, aku yg pastikan mesti bangun pagi2 banget buat siap2 lalu breakfast trus gawe.
menu breakfastnya macam2 sie,.. ada toast, omelete, cheese, sosis, yogurt, pancake, cereal, milk, juice, bahkan tea, and cappucino semua ada,...dan smua itu dah disiapin ^_^,
So terserah kitanya ajah mau pilih yang mana ajah.
Hm,... tapi,...biasanya nie klo aku gawena siang,.....?
Biasanya jika shift kerja aku siang, aku males bangun di pagi hari hanya untuk mengejar jam breakfast. Karena biasanya jam 9 pagi breakfast udah tutup. jam 9.am memang bukan pagi lagi ea,... tp yang namanya keluar kamar, hanya untuk makan trus mesti balik ke kamar lagi kadang aku merasa wasting time banget hehehhehe. So biasanya aku bakalan buatin breakfast instant di kamarku ajah.
Hm,.. untung di kamarku disedia'in juga sebuah kulkas mini. Nah di kulkas ini aku dan tmn kamar aku selalu menyimpan yogurt, dan buah2an seperti apple,pisang, dll yg biasanya disediakan diruang makan sebagai dessert saat makan siang atau malam.
bahan2 tersebut bisa menjadi alternatif breakfast instant kami.
So seperti apakah breakfast instant kami, yang kami sebut juga sebagai, breakfast cepat bernutrisi dan bagus bagi mereka yg mau diet?
Well Simak yuuuk penampakannya :

Sediakan pisau, plate, yogurt (plain atau rasa buah), dan buah2 segar,.
Kebetulan hari ini aku cuma nemu apel di kulkas,.. hehehhe
jika ada orange, kiwi, pineapple bakal lebih enak lg  :)


Potong cube ukuran kecil buah2an  yang ada dan tempatkan ke dalam  bowl yang bersih.



Tuangkan Yogurt ke dalam bowl yg sudah berisi potongan buah lalu diaduk perlahan.









Breakfast udah siap disantap ^_^

Hihihihi,.. walau mata masih setengah ngantuk akhirnya kan bisa ttp menikmati breakfast.
Ada yang mau? yuuukkk praktek'in eaa,..
gampang kan,...????
Sehat Pula ^_^


"SELAMAT MENCOBA DI RUMAH EA KAWAN"

7 comments:

Baiquni said...

Saya meneteskan air liur saat melihat yogurt dicampur apel. Btw, Anda serius bekerja di restort Malvides?

Barbie Aida said...

@Baiquni : hehhehehh coba ajah bikin sendiri, kan gampang bro.. btw emang tampang gw tampang pembohong ea,...
gw di W Hotel Maldives saat ini.

Zaenal Abidin Blogs said...

Saya dari Zaenal Abidin Blogs hanya ingin mengatakan bahwa saya menyukai situs ini dan saya mohon agar berkunjung kembali melalui link info ter-hot dan ter-populer tahun 2012 berikut:
Promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia dan Sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda

Unknown said...

wew... udah cuci muka belom itu :D
member oriflame juga kah? aq jg iya tp udah vakum 2 bulan ini :)

Barbie Aida said...

@Zaenal Abidin, makasie udah berkunjung,.. saya pasti kunjung balik rumah anda,.....

@Herma Davian,.. hehhe bisa ajah dirimu,.... sy jg member,.. udah hmpir setahun Vakum krn jauh dan agak susah manage nya klo posisi kyak gini....

Unknown said...

emang sekarang di mana? fb nya kok g bisa diadd ya? hehe

sebuah-pelarian said...

Saya terkesan sekali dengan tulisannya, tapi melihat gambar2nya saya 2000 kali lebih tergiur.

Mangstab jaya!!!