May 30, 2011

KANGEN

Hm,... lama juga ga mengunjungi rumahku ini, jadi kangen wad corat coret lagi, curhat lagi sama si rumah "Rahasiaku" ini :). iya nie,.. mau sedikit berbagi perasaanku saat ini yg sedang ga karuan,.. ciehh,..
hihihi abiesnya udah campur aduk gitu perasaanku saat2 menghitung sisa2 hari aku setahun di Maldives.
yeah,.. awal june ini aku bakal liburan ke Indonesia ^_^
bisa ketemu and seru2an lagi bareng keluarga, teman2ku di Bali dan Sumba,... dan khususnya bisa ketemu sama sahabat2 seperjuangan aku di dBC Network, bisa maen langsung ke Oriflame juga ^_^
bisa ngerasain yang namanya nyebarin katalog  langsung ke teman2ku yg selama ini cuma bisa dapetin katalog versi Onlinenya ajah :).hihihihi,..Iya jadi pengen ngerasain gimana serunya donline2 di group aku ikutan acara2 offline nya Oriflame, ngumpul bareng2, ikutan beauty class/demo, kangen juga sama masakan lhas Indonesia, khususnya ayam betutu dari Bali yg ga pernah terhapus dari benakku selama jauh ini :(
kangen pengen ke Waterboom lagi bareng yayank and sodara2, kangen makan tempe bakar sama sambelnya yg makyoss di Jl. raya Sesetan Denpasar Bali itu, kangen Es Teller yg di Super Nova, kangen susana pantai di Kuta, Kangen sama teman2 Surfer Girl, 
Kangen mau ke Gereja Katedral nya, kangen ke Sumba my home town, kangen masakan ibu yg sederhana tapi penuh cita rasa dan cinta... hm,.. kangen smuaaaaa dehh ^_^

Moga aku bisa manfaatin semua waktu yg akan diberikan Tuhan padaku nanti... selalu dan selalu,.. akan selalu bersyukur atas semuanya.

"few days remaining..... "div>

No comments: