January 27, 2011

Wanita SUPEL atau PEMALU

Hoohoho ternyata masuk akal juga ya,.. kenapa para pria biasanya lebih memilih wanita pemalu ketimbang wanita yg supel.

Jika disimpulkan,
Inilah hal-hal yg dirasakan pria pada umumnya saat mendekati wanita pemalu :

  1. Pria merasa lebih banyak mendapatkan tantangan, karena para pria bukan saja akan berusaha mendekati wanita pemalu ini, namun juga harus extra usaha untuk bisa mengorek isi hati si pemalu ini. dan pria memang menikmati tantangan  kan,....
  2. Biasanya Pria pun suka menjadi yg terpenting dan merasa tersanjung oleh pasangannya. Nah Wanita Pemalu biasanya tidak terlalu mempunyai banyak teman pria, sehingga otomatis Pria yg dekat dengan wanita pemalu akan selalu merasa menjadi nomer satu.
  3. Wanita Pemalu biasanya memiliki sifat setia, penyayang dan tentunya perhatian sama pasangan.
 Sementara yg dirasakan pria saat mendekati wanita supel, ada beberapa point juga,.. (hohohoho) :
  1. Biasanya karena supel, wanita golongan ini jadi selalu menarik perhatian dan punya banyak sahabat. namun karena ketergantungan mereka pada sahabat atau gengnya, membuat pria yg ingin mendekatinya memilih mundur.
  2. Dalam memilih pasanganpun, Wanita Supel lebih cenderung mengikuti pendapat sahabat-sahabatnya, ketimbang mengikuti kata hatinya sendiri, sehingga para pria merasa terintimidasi (hihihihi,..)
  3. Biasanya wanita supel mempunyai sifat yang sangat terbuka untuk semua hal sehingga tidak memiliki potensi lain yang tersembunyi di dalam dirinya. hal ini membuat para pria mudah menebak dan menilai mereka.
So Galz,.. anda termasuk wanita golongan manakah,.. ???
dan anda para pria termasuk golongan yg menyukai wanita pemalu ataukah  wanita yang supel???
Silakan comment dan beri alasannya juga ya,....


Regards,
Barbie Aida


No comments: