October 15, 2011

LIP BALM REVIEW



Ada yang belum kenalan ama yang satu ini? hehehhehe sayang banget ea klo hari gini lom nyoba yang ini. i call this my " MAGIC TENDER CARE BALM" koq bisa disebut magic tender care balm siee? but first, i wanna say thx to Oriflame karena udah nyiptain yg satu ini, dan aku bisa dapetin dengan harga yang sangat2 murah (ga lebih dari 30.000 IDR harga public) bisa di cek koq di kataloq Oriflame bagi yang udah jadi member tentunya jauh lebih murah dund.
Texturenya nggak meninggalkan kesan berminyak atau glossy sehingga tampak alami bibir tetap terjaga.

Tinggal di Island sekecil ini (W Hotel Maldives), di tengah laut, bayangin ajah deh sendiri sist, gmn susahnya jika ada masalah dengan bibir yg kering, lutut kasar, siku yg bersisik, dll. mau lari ke mana buww jika ga persiapin segalanya dari awal.
Itu sebabnya saya nggak pernah lupa ama yang satu ini. selaluuu ada di hand bag, make up case atau bahkan dompet saya. (maklum,.. bentuknya imut siee, sehingga mudah di selipin di mana ajah ^_^ ).
Asli beberapa hari lalu bibir saya mengalami dehidrasi dan mengering. rasanya perih banget lhoo. tepatnya di bibir bagian bawah, tepat sekali pada bagian tengahnya (biasanya kan ada seperti garis belahan nya eaa)
nah di bagian itulah, yang rasanya perih banget jika tanpa sadar saya menarik bibir saya sekedar untuk senyum. namun No Doubt banget saya langsung ajah olesin pakai my magic tender care balm ini,..
Asli booo sehari doank (3x apply) sekarang bibir aku udah normal lagi, udah bisa senyum lebar lagi ^_^ dirikuu.
itu baru bibi r ea temans,... Balm yg satu ini bisa menghaluskan lutut kita, siku, tumit dan bagian2 kasar lainnya pada tubuh kita. olesi ajah selalu ke bagian2 tersebut sebelum tidur malam secara rutin. anda akan mendapatkan hasil yg menakjubkan setelah 2 minggu.


Vaseline Pure Petrolium Jelly juga bisa dijadikan alternatif untuk masalah2 yang sama seperti di atas.
hanya saja texturenya yang meninggalkan kesan berminyak/glossy membuat yang 1 ini mesti membutuhkan extra waktu yg khusus untuk menunggu jelly ini benar2 meresap, jika nggak mau semua jelly ini malah melekat pada sprei anda. jadi jika ingin memilih ini sebagai pelembut tumit, lutut, dan siku anda, olesi jelly ini sejam sebelum go to bed. sehingga nggak percuma. bagi yg suka jadikan ini sebagai pengganti lip gloss bagus juga ea,..
karena kesan glossy sekalian melembabkan ada pada jelly ini.
Hanya saja harganya jauh sedikit lebih mahal dari pada Tender care lip Balm nya Oriflame.
dan terlihat lebig besar serta lebih berat kemasannya ketimbang Tender Care Lip Balm. lumayan memberatkan Make Case anda kan jika ingin ke mana - mana,.. hehehhehe

Tapi once again Guys,.. Pilihan ada ditangan anda semua,...

JUST HAVE A GOOD CHOICE ^_^






No comments: